Sukses

Kado Istimewa Cinta buat Sang Bunda

Artis cantik Cinta Laura Kiehl memberikan kado istimewa untuk sang bunda Herdiana Kiehl dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Cinta Laura Kiehl memberikan kado istimewa untuk sang bunda Herdiana Kiehl dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/12). Meski mengetahui sang bunda tidak menyukai hadiah, namun di hari istimewa ini Cinta ingin memberikan sebuah kado spesial berisi coklat dan sekuntum mawar merah, favorit sang bunda.

"Mami orangnya tuh gak suka hadiah, tapi untuk simbolik aja aku mau kasih Mami kado cokelat dan ini rose red bunga kesukaan Mami," ujar pemeran utama Sinetron Cinderella ini dengan logat khasnya, dalam tayangan infoteinmen Halo Selebritis.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan Cinta di dunia entertein tidak luput dari peran sang bunda yang juga berprofesi sebagai lawyer. Wanita kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993, ini juga sukses menjalani pendidikannya. Cinta mengaku sang bunda yang selalu menemaninya, baik dalam keadaan senang maupun sulit.

Bagi Cinta, sebuah kesuksesan saja tidak cukup untuk membalas jasa kedua orang tuanya terutama sang bunda yang sudah mempertaruhkan hidup dan mati untuk dirinya.

"Mungkin aku gak planning apa-apa untuk ngebanggain Mami, pokoknya cara aku selalu give a best for my Mom, itu cara aku, dia bukan hanya Mami aku tapi juga bisa jadi teman aku juga, She's everything" ujar gadis yang belum fasih berbahasa Indonesia ini. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.