Sukses

Mel Gibson Jual "Rumah Persembunyian"

Aktor yang tengah bermasalah dengan mantan pacarnya Oksana Grigorieva, Mel Gibson, Rabu (22/12), dikabarkan akan menjual rumah "persembunyiannya" di Kosta Rika senilai 35 juta dollar AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor yang tengah bermasalah dengan mantan pacarnya Oksana Grigorieva, Mel Gibson, Rabu (22/12), dikabarkan akan menjual rumah "persembunyiannya" di Kosta Rika senilai 35 juta dollar AS.

Seperti dilansir Contactmusic.com, bintang Braveheart itu membeli sebuah vila liburan luas tersebut pada 2007 senilai 25,8 juta dollar AS saat ia berupaya melarikan diri dari paparazzi yang mengejarnya di Hollywood.

Menurut agen real estate yang bertanggung jawab atas penjualan properti, Sandra Miller, mengatakan bahwa aktor itu akhirnya mengambil keputusan untuk menjualnya karena pernah diikuti paparazzi sampai ke rumahnya. "Gibson membeli properti itu untuk mencoba menghilang dari kejaran paparazzi. Tapi sekarang sudah banyak paparazzi yang mengetahui tempat persembunyiannya," kata Miller kepada media.

Rumah mewah itu, yang dinamai Hacienda Dorada, termasuk rumah utama dengan tujuh kamar tidur dan dua rumah lain dengan dua kamar tidur masing-masing. (contactmusic/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.