Sukses

Sidang Kasus Kematian Jacko Segera Digelar

Hakim yang menangani kasus kematian sang Raja Pop Michael Jackson telah menjadwalkan sidang yang akan membahas perihal penyelidikan lanjutan akan alat medis yang diduga digunakan oleh dokter pribadi Jackson, Conrad Murray, terkait dengan kematiannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Hakim yang menangani kasus kematian sang Raja Pop Michael Jackson telah menjadwalkan sidang yang akan membahas perihal penyelidikan lanjutan akan alat medis yang diduga digunakan oleh dokter pribadi Jackson, Conrad Murray, terkait dengan kematiannya.

Seperti dilansir Associated Press, Rabu (22/12), Murray mengaku, Jackson yang diduga tewas akibat keracunan propofol akut telah meminta Murray untuk menyuntikkan cairan tersebut beberapa jam sebelum kematiannya, karena dirinya tak kunjung bisa tidur. Setelah pengakuan tersebut, tim pengacara Murray telah mengajukan untuk mengadakan penyelidikan dengan melihat jumlah propofol dan anestesi lidokain yang digunakan berdasarkan jarum suntik serta kantong infus yang dijadikan barang bukti dalam kasus ini.

"Hal penting yang harus disoroti tidak hanya sebatas jumlah propofol, tetapi juga bagaimana proses cairan tersebut masuk ke dalam tubuh Jackson," ujar pengacara Murray, J. Michael Flanagan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.