Sukses

Rossa Gelar Konser Akhir Tahun

Penyanyi Rossa akan menggelar konser mini dalam perayaan pergantian tahun di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Tidak ingin melewatkan malam pergantian Tahun Baru sendirian, Rossa berencana memboyong keluarganya ke sebuah hotel berbintang lima di Taman Impian Jaya Ancol. Di sana, penyanyi bersuara emas ini akan menggelar konser dalam perayaan pergantian tahun.

"Tahun Baru kali ini aku bawa anakku, papa, sama mama ke tempat acara. Selain itu nanti Yoyo juga dipastikan datang untuk melihat penampilanku. Lalu, adikku juga akan tampil bersama grupnya, Langit band," kata Rossa seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (23/12).

Dalam konser mini berdurasi 11 jam non-stop itu, Rossa akan tampil bersama 20 penyanyi lain di antaranya, Intan Nuraini, Ecutez, Jessica Iskandar, Reza Herlambang, serta Langit Band. Selama satu jam, wanita kelahiran Sumedang ini akan menghibur para penonton di malam Tahun Baru dengan menyanyikan 15 tembang miliknya.

Meski sudah memiliki kekasih, Rossa mengaku belum ingin menikah di 2011 mendatang. "Bukan menunda pernikahan tapi belum waktunya. Aku mau menikah kalau diriku sudah merasa siap," ujarnya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini