Sukses

Angel Karamoy Sibuk Belanja Baju Natal

Jelang perayaan Natal, artis Angel Karamoy sibuk berbelanja baju untuk kedua buah hatinya. Angel teliti memilih model baju yang bagus untuk putra-putrinya.

Liputan6.com, Jakarta: Sukacita menyambut datangnya Hari Raya Natal, terpancar dari keluarga Angel Karamoy. Dua hari menjelang Natal tiba, istri Steve Rumangkang ini terlihat tengah sibuk berbelanja baju Natal untuk kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan dan Junio Rumangkang.

Seperti seorang ibu pada umumnya, Angel sangat teliti memilih model baju yang bagus untuk anak-anaknya. Setelah mengitari seluruh isi toko, akhirnya pilihan ibu dua anak ini jatuh pada baju sinterklas serta beberapa busana formal untuk dipakai ke gereja. "Aku suka lihat anak-anakku pakai baju formal kalau ke gereja. Aku pilih dress tanpa lengan buat Lovely. Untuk Junio aku pilihkan kemeja pake rompi," ujarnya seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (23/12).

Sebagai orangtua, Angel dan Steve selalu berusaha memberikan kebahagiaan kepada buah hati mereka. Karena itu pada perayaan Natal tahun ini yang bertepatan dengan libur sekolah, Angel dan Steve ingin mengajak putra-putri mereka mengenang kelahiran Yesus Kristus di Singapura. "Sebenarnya merayakan Natal di Jakarta nggak kalah seru. Tapi kita kan setiap hari sudah di Jakarta. Jadi, nggak ada salahnya sekalian liburan sekolah, kita Natalan di Singapura," katanya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.