Sukses

Delon Mimpi Nikah Tahun Depan

Penyanyi Delon Thamrin sumringah berbelanja keperluan Natal tahun ini bersama sang kekasih, Jeslin Wang. Keduanya berbagi cerita mulai dari awal pertemuan hingga rencana menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang beda bagi penyanyi Delon Thmarin di Natal tahun ini. Kali ini, ia berbelanja pernak-pernik Natal bersama sang kekasih, Jeslin Wang. Mulai dari pohon Natal hingga ornamen, semuanya dibeli berdua. Dan keduanya pun menceritakan awal kasih mereka dipertemukan.

"Kita ketemu di lokasi syuting. Dari situ terjadi perkenalan dan mulai timbul benih-benih cinta. Susah banget mendapatkan hatinya Jeslin. Tapi lama-kelamaan finally lunak juga kok di tangan aku," kata Delon seperti ditayangkan dalam Hot Shot, Sabtu (25/12).

Kemesraan di antara kedua pasangan ini begitu ketara. Lantas kapan keduanya bakal duduk di atas pelaminan? "Dari keluarga aku enggak ada paksaan untuk menikah nanti sih. Kata keluarga kalau sudah nemu yang mantap ya go for it. Dan buat aku Delon ini sudah hampir sempurna," ujar Jeslin yang pernah menjadi kekasih Baim Wong itu.

Tak disangka, Jeslin bersama Delon ternyata berencana menikah tahun depan. "Kita punya mimpi tahun depan sudah bisa married. Jadi, tunggu aja dan mohon doanya dari semua," kata Delon sembari tersenyum.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini