Sukses

Nicole Kidman Rayakan Natal Bersama Keluarga

Aktris kelahiran Australia itu memutuskan untuk merayakan Natal di rumah barunya bersama keluarganya di Nashville, Tennessee, AS.

Liputan6.com, Tennessee: Setiap orang pasti merayakan tradisi perayaan Natal bersama keluarga, begitu juga dengan aktris peraih Oscar Nicole Kidman. Aktris kelahiran Australia itu memutuskan untuk merayakan Hari Natal di rumah barunya bersama keluarganya di Nashville, Tennessee, Ahad (26/12).

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, bintang To Die For bersama sang suami yang juga seorang musisi country asal Australia, Keith Urban, memilih tidak merayakan di negara asal mereka. Pasangan ini menghabiskan Natal dengan perayaan tradisional ala Nashville yang mengharuskan Nicole untuk memasak sendiri seluruh masakan lokalnya. Namun, ia mengaku tak bisa memasak dan memilih untuk membeli makanan siap saji.

Kepada media Nicole mengatakan, "Aku memang bukan koki yang handal. Jadi, aku lebih baik beli kalkun yang sudah matang, karena orangtuaku akan datang ke sini. Tapi, adikku tidak merayakan bersama kami karena ia tengah mengandung dan tidak boleh bepergian jauh."

Sementara itu, Kidman juga bersikeras bahwa dia dan suaminya tidak akan memberikan bayi perempuannya, Sunday Rose, dengan hadiah-hadiah mahal tahun ini, dia inginkan untuk Natal hanya kue-kue pretzel dan kismis.(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.