Sukses

Tahun 2010 Pencapaian Terbaik Susan Boyle

Tahun ini penyanyi bersuara emas Susan Boyle mendapatkan begitu banyak penghargaan bagi talentanya yang dicintai dunia.

Liputan6.com, London: Tahun 2009 membawa keberuntungan bagi penyanyi bersuara emas Susan Boyle lantaran keluar sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat The X Factor. Tahun berikutnya atau 2010 pun membawa berkah yang berlimpah bagi Susan. Maklumlah, tahun ini Susan mendapatkan begitu banyak penghargaan bagi talentanya yang dicintai dunia.

Seperti dilansir Spice Zee, Ahad (26/12), penyanyi asal Skotlandia yang telah mencuri perhatian dunia ini juga menarik minat Sri Paus Benekditus XVI untuk menemuinya. Segera setelah memecahkan rekor dunia karena hasil penjualannya yang fantastis, Susan kabarnya telah menemui Paus dalam pertemuan tertutup.

Tidak hanya sampai di situ, Susan juga telah mencuri perhatian juri The X Factor Simon Cowell yang dengan senang hati menghadiahkan gelang berlian kepadanya. Dalam beberapa kesempatan, Simon juga tak segan memuji Susan sebagai seorang yang baik hati dan penyanyi yang bertalenta.

"12 bulan pada 2009 benar-benar fantastis, tetapi 2010 telah menjadi tahun terbaik dalam hidupku. Tahun-tahun lalu adalah tahun di mana aku tumbuh. Aku tahu perjalananku masih panjang dan aku juga ingin membuktikan bahwa mimpi tidak memiliki tanggal kedaluwarsa," ujar Susan.(DSC/ANS)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini