Sukses

Baim Jago Main Golf, Lho

Siapa bilang anak kecil tak bisa main golf? Baim ternyata cukup jago, lho.

Liputan6.com, Jakarta: Ibrahim Alkatiri alias Baim cilik memang tak pernah puas menjajal hobi baru. Setelah motor ATV, mobil, dan bermain band, kini Baim menyenangi olahraga golf.

Ditemui di lapangan golf di Ciganjur, Jakarta Selatan, Baim dan sang kakak Abay terlihat asyik mengayun-ayunkan stik golf. Dua bersaudara yang sama-sama bintang iklan itu berlomba memasukkan bola golf terlebih dahulu.

Karena baru pertama mencoba, Baim belum terlalu mahir menaklukkan permainan. Jalan bola selalu meleset dari sasaran. Namun setelah mencoba lebih kurang 20 menit, Baim berhasil memasukkan bola mungil tersebut ke lubang. Dan, Baim pun mendapat tepuk tangan meriah.

Permainan harus disudahi saat malam tiba. Untuk dapat keluar dari lapangan golf, para pemain harus melintasi danau dengan sebuah perahu. Baim tidak mau naik. "Takut ah, perahunya kenceng," ucap Baim di Halo Selebriti SCTV, Senin (28/12).

Ketakutan Baim berubah menjadi iri saat melihat sang kakak, Abay, pergi meninggalkannya. "Aim mau naek. Kencengin (laju perahu) dong, mas," teriak bocah berusia lima tahun itu.

Dasar, katanya takut naik perahu, hehe...(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.