Sukses

Personel Wali Alih Profesi

Personel band Wali kini tengah beralih profesi. Faank sang vokalis menjadi seorang supir angkutan, Apoy menjadi pak lurah, Ovie berubah jadi satpam, dan Tomy menjadi petugas pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta: Ada pemandangan yang tak biasa dari kegiatan ban Wali. Personel band Wali tengah beralih profesi. Faank, sang vokalis, menjadi seorang supir angkutan, Apoy (gitaris) menjadi pak lurah, Ovie (keyboard) berubah menjadi satpam, dan Tomy (drummer) menjadi seorang pemadam kebakaran.

Rupanya mereka beralih profesi untuk pemotretan cover album ke-3 Aku Bukan Bang Toyib. Usai berganti pakaian sesuai dengan profesi masing-masing, mereka pun siap beraksi di depan kamera. Acara pemotretan yang tak biasa itu mengundang gelak tawa kru Wali.

"Pemotretan ini mengandung makna sesuai dengan judul lagunya Aku Bukan Bang Toyib. Walaupun berbeda profesi sebagai supir, pak lurah, satpam, dan pemadam kebakaran yang jam pulangnya tidak tentu, kita mau memberitahukan bahwa Wali bukan Bang Toyib yang nggak pulang-pulang. Kita tetap ingat keluarga dan mencintai mereka," jelas Apoy seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (29/12).(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini