Sukses

Raffi-Yuni Bersyukur Lewati 2010

Raffi Ahmad bersyukur dengan apa yang ia dapatkan. Termasuk, dapat berbagi kasih bersama Yuni dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta: Di jagad selebritas, pergantian tahun menorehkan sejumlah cerita. Pesinetron tampan Raffi Ahmad, misalnya. Kekasih penyanyi Yuni Shara itu bersyukur dengan apa yang ia dapatkan. Termasuk dapat berbagi kasih bersama Yuni dan keluarganya.

"Tahun ini aku bersyukur alhamdulillah semuanya cukup pas dengan target aku. Terus 2011 nanti, aku kepengen lebih baik aja dari sekarang. Karier, keluarga, sama asmara semuanya alhamdulillah. Intinya kalau kita punya kemauan, tulus, ikhlas, pasti ada ajalah rejekinya," kata Raffi, Jumat (31/12).

Diakui Raffi, sepanjang 2010 ini rezekinya mengalir tanpa henti. Dalam sehari ia dapat melakoni dua pekerjaan di bidang yang berbeda. Tapi itu semua tak lantas membuatnya berleha-leha di akhir tahun. Dan untuk hal ini, Yuni, sang pujaan hati, hanya bisa memaklumi.

"Saya mah nggak apa-apa. Dia kan memang sibuk. Kadang dia makan di rumah saya dulu baru abis itu pergi syuting lagi. Kita biasanya break week-end biar bisa ketemu," tutup Yuni sembari tersenyum lepas.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.