Sukses

Zian "Zigaz" Tak Mudah Jatuh Cinta

Zian, vokalis Band Zigas yang melambung dengan single pertama yang berjudul Sahabat Jadi Cinta, mengaku bukan tipe orang yang mudah untuk jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta: Zian, vokalis band Zigas yang melambung dengan single pertama yang berjudul Sahabat Jadi Cinta, mengaku bukan tipe orang yang mudah untuk jatuh cinta. Meski banyak wanita mendekatinya, Zian tidak ambil pusing.

"Gua mungkin termasuk kategori orang yang susah naroh hati. Tapi sekali naroh hati, yah udah susah untuk lepas lagi," ungkap Zian seperti ditayangkan oleh Hot Shot, Ahad (2/1).

Zian mengaku takut para wanita mendekatinya hanya karena didasarkan popularitasnya sebagai vokalis. "Gua sih hati-hati menyikapinya. Kalau ada orang yang baik mereka tuh tahunya aku karena apa. Kalo gua mikirnya orang suka karena gua itu bagian dari Zigas. Pas tahu aslinya. Mundur dah pelan-pelan," tambah Zian.

Meski mengakui masa lalunya terbilang cukup kelam, Zian tidak pernah merasa malu. Seperti yang diketahui, Zian kabarnya pernah digiring ke kantor polisi lantaran diduga terlibat dengan penyalahgunaan narkotik dan obat-obatan berbahaya. Beruntunglah, usai diperiksa melalui tes urine, Zian tidak terbukti mengonsumsi barang haram tersebut [baca: Zian "Zigas" Pernah Ditangkap Gara-Gara Narkoba].(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.