Sukses

David Foster Melamar Sang Kekasih

Musisi asal Kanada David Foster dikabarkan telah meminang sang kekasih yang berprofesi sebagai model Yolanda Hadid. Lamaran diajukan pada saat keduanya berlibur bersama.

Liputan6.com, California: Musisi asal Kanada David Foster dikabarkan telah meminang sang kekasih yang berprofesi sebagai model Yolanda Hadid. Lamaran diajukan pada saat keduanya berlibur bersama. Demikian seperti dilansir Contact Music, Senin (3/1).

Produser musik yang meraih Grammy Awards dan sukses mengorbitkan artis-artis terkenal seperti Celine Dion, Josh Groban dan Michael Buble, ini telah melamar kekasihnya di rumah seorang teman di California, Amerika Serikat. Tempat di mana keduanya bertemu pertama kali.

"David memberikan cincin berlian 14 karat dari Martin Katz kepada Yolanda di depan para undangan," demikian dikatakan sahabat Foster yang tak ingin namanya disebutkan.

Sebelumnya, Foster telah tiga kali menikah dan memiliki lima anak perempuan dari hasil pernikahannya tersebut. Sedangkan sang tunangan Hadid juga telah memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan pengembang real estate Muhammad Hadid.(DSC/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.