Sukses

Liburan Asik ala Keluarga Uya Kuya

Serunya menikmati liburan ala keluarga Uya Kuya. Berbeda dari tahun sebelumnya Uya kini memilih menghabiskan masa liburan di dalam negeri.

Liputan6.com, Bandung: Serunya menikmati liburan ala keluarga Uya Kuya. Berbeda dari tahun sebelumnya, Uya bersama sang istri dan kedua anaknya Cinta Rahmania Putri Khairunisa dan Sydney Agusto Putra Utama, Uya menghabiskan masa liburan akhir tahun di kawasan Jakarta Utara, dan Bandung, Jawa Barat.

Permainan pertama yang dijamah Cinta, putri sulung Uya yang juga dikenal sebagai pesulap cilik itu adalah komidi putar dan menonton film kartu empat dimensi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Meski sempat menangis, namun tidak membuat Cinta puas dan takut mencoba permainan lain seperti permainan bombom car, "Dia (Cinta) nangis, guwa tau sebenernya dia takut. Cuma biarin aja biar dia ngerasain, pengalaman buat dia, shock terapy," ujar Uya dengan santainya di tayangan infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Selasa (4/1).

Puas menikmati berbagai permainan, Uya kembali mengajak keluarga menuju Kampung Gajah, Bandung, Jawa Barat. Di sini, Uya dan keluarga menikmati berbagai permainan, mulai dari Go Cart, motor ATV, becak mini, dan perahu kura-kura air. "Aku sekarang liburnya lama banget. Sekarang aku harus semangat ke sekolah," tutur Cinta. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.