Sukses

Onci 'Ungu' - Endhita Sudah Tunangan

Sebuah cincin melingkar di jari manis Endhita. Tanpa banyak yang mengetahui, Onci 'Ungu' dan Endhita ternyata telah bertunangan 3 November 2010 lalu.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah cincin melingkar di jari manis Endhita. Tanpa banyak yang mengetahui, Onci 'Ungu' dan Endhita ternyata telah bertunangan 3 November 2010 lalu, bertepatan dengan momen ulang tahun model cantik itu di usia ke-35. Pertunangan pasangan yang sudah menjalin cinta selama 1,5 tahun itu digelar secara informal.

"Iya, Onci nanya ke aku will you marry me? Yah terus aku jawab iya aku mau menghabiskan sisa hidup aku dengan kamu," ujar Endhita dalam tayangan infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Selasa (4/1).

Menurut Endhita, cincin ini merupakan simbol ungkapan keseriusan Onci kepada dirinya. Sejauh ini, kedua pihak keluarga belum melakukan pertemuan untuk membahas lebih lanjut hubungan pasangan musisi dan model ini ke jenjang yang lebih serius. "Belum tau tanggalnya kapan. Insyaallah tahun ini," ungkap Endhita.

Tampaknya tahun ini menjadi tahun kebahagiaan bagi keluarga besar band Ungu. Seperti diketahui, usai melamar sang kekasih, Adelia Wilhelmina, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini bakal secepatnya menikahi Adelia [baca: Usai Lamaran, Pasha Secepatnya Nikahi Adelia].


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini