Sukses

Giring 'Nidji' Kecelakaan, Istri Trauma

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengalami kecelakaan saat berolahraga di Jalan Sudirman, Thamrin, Jakarta, pada 25 Desember 2010 lalu. Kecelakaan itu hanya membuat Giring mengalami luka lecet di lengan dan pergelangan tangannya.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis band Nidji, Giring Ganesha mengalami kecelakaan saat berolahraga di Jalan Sudirman, Thamrin, Jakarta, 25 Desember 2010 lalu. Saat akhir pekan, jalan protokol Jakarta itu memang disterilkan dari kendaraan bermotor agar warga Jakarta bisa berolahraga.

Ketika pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983, ini memasuki jalur cepat tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor yang kemudian menghadangnya.

"Gua jalan pelan, tiba-tiba ada bunyi klakson. Gua udah gak inget apa-apa tuh," ujar Giring dalam tayangan infoteinmen Halo Selebritis SCTV, Selasa (4/1).

Beruntung, kecelakaan itu hanya membuat Giring mengalami luka lecet di lengan dan pergelangan tangannya. Meski saat kejadian Cynthia Riza yang baru dinikahinya itu tidak bersamanya. Namun, wanita yang saat ini sedang mengandung anak pertama itu mengalami trauma dan melarang Giring mengendarai sepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini