Sukses

Saiful Jamil Mantap Menikah Lagi

Saiful Jamil telah mantap untuk kembali menjalin mahligai pernikahan dengan sang kekasih, Virginia Anggraeni, yang rencananya digelar pada 10 Maret 2011 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah bercerai dengan pedangdut Dewi Persik, Saiful Jamil telah mantap untuk kembali membentuk mahligai pernikahan dengan sang kekasih, Virginia Anggraeni, yang rencananya akan digelar pada 10 Maret 2011 mendatang.

"Lagi tahap penyerahan surat-surat. Kebetulan nanti saya numpang nikah di Cimahi. Satu rencana saya, kalau menikah harus ada mahabanan atau marawisan gitu, diarak-arak gitu," ujar artis yang biasa disapa Ipul itu dalam tayangan Halo Selebritis, Rabu (5/1).

Berbagai persiapan pesta pernikahan yang akan digelar dengan tema muslimah modern itu sudah tuntas 60 persen. Sesi pemotretan pra-wedding pun telah dilakukan pasangan ini. Ipul pun kini sedang giat-giatnya mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk biaya pernikahannya dengan menerima tawaran menyanyi di malam pergantian tahun lalu.

Rencananya, pesta pernikahan akan digelar di kediaman mempelai wanita 10 Maret nanti, di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Sementara resepsinya akan digelar di Jakarta pada 12 Maret mendatang. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.