Sukses

Setelah Melahirkan, Celine Dion Sensitif

Celine Dion menjadi sangat sensitif setelah melahirkan bayi kembarnya Oktober tahun lalu. Ia merasa kelelahan, tak enak hati, dan kehilangan nafsu makan.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Celine Dion menjadi sangat sensitif setelah melahirkan bayi kembarnya Oktober tahun lalu. Bahkan, seperti dilansir Contact Music, Jumat (7/11), pelantun lagu My Heart Will Go On itu merasa kelelahan, tak enak hati, dan kehilangan nafsu makan.

Dion memang menyatakan kegembiraannya berkat kehadiran si kembar Nelson dan Eddy. Di sisi lain, ia justru tersiksa atau gangguan fisik dan psikis yang dihadapinya. Dion beruntung memiliki ibu yang selalu menyemangatinya.

"Beberapa hari setelah kepulanganku dari rumah sakit, aku merasakan apa yang aneh dalam diriku. Aku sadar, para ibu memang membutuhkan dukungan emosional penuh untuk membantunya," kata Dion.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.