Sukses

Nicolas Cage Takut Serigala

Nicolas Cage mengaku takut saat diharuskan untuk beradegan dengan sekelompok serigala dalam film terbarunya <i>Season of The Witch</i>. "Benar-benar pengalaman yang menegangkan," katanya.

Liputan6.com, New Orleans: Aktor Nicolas Cage mengaku takut saat diharuskan untuk beradegan dengan sekelompok serigala dalam film terbarunya Season of The Witch. Seperti dilansir Digital Spy, Kamis (6/1), aktor berumur  46 tahun itu sempat bertanya kepada sang sutradara mengenai waktu yang harus dihabiskan bersama serigala-serigala tersebut.

Cage juga meminta waktu untuk berlatih, agar terbiasa dekat dengan lawan mainnya itu. "Ini benar-benar pengalaman yang sangat menakutkan. Aku harus berhadapan dengan sekelompok serigala yang menggeram yang tidak satu pun berusaha untuk menahannya dengan tali," keluhnya.

Cage menuturkan, berbagai pikiran buruk sempat berlarian di otaknya. Ia takut serigala-serigala itu akan menggigit dan merusak wajahnya. "Benar-benar pengalaman yang menegangkan," katanya.

Season of The Witch akan beredar di bioskop-bioskop di Inggris bertepatan dengan ulang tahung Cage yang jatuh pada  7 Januari ini.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.