Sukses

Pemusik Elfa Secioria Tutup Usia

Pemusik dan komposer Elfa Secioria meninggal di Rumah Sakit Pertamina Jaya Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (8/1) dalam usia 52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta: Pemusik dan komposer Elfa Secioria meninggal di Rumah Sakit Pertamina Jaya Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (8/1) dalam usia 52 tahun. Kabar wafatnya Elfa diketahui dari akun twitter beberapa artis ibukota yang mengenal almarhum secara langsung. Belum diketahui pasti almarhum mengembuskan napas terakhir.

Seorang di antaranya penyanyi muda Sherina. Ia menulis dalam akun twitter pribadi, "Telah meninggal guru, mentor, musisi jenius, inspirator Om Elfa Secioria. Too schocked. Words fail for me". Sedangkan akun Twitter komposer dan pencipta lagu Yovie Widianto menulis, "Innalillahi wa inna lillahi rojiun, kakakku tercinta, guru musikku & composer besar Indonesia."

Elfa Secioria juga seorang pencipta lagu kelahiran Kota Garut, Jawa Barat, 20 Februari 1959. Sepanjang karier ia banyak mengorbitkan penyanyi-penyanyi berbakat seperti Sherina, Andien, Yana Julio, Rita Effendi, Yovie, dan Hedi Yunus.(Ant/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini