Sukses

Britney Spears-Paris Hilton Pesta Bareng

Setelah sekian lama tak terlihat hang out bersama dalam sebuah pesta malam, baru-baru ini sepasang sahabat lama Britney Spears dan Paris Hilton tertangkap kamera tengah berpesta di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sekian lama tak terlihat hang out bersama dalam sebuah pesta malam, baru-baru ini sepasang sahabat lama Britney Spears dan Paris Hilton tertangkap kamera tengah berpesta di Los Angeles.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Sabtu (8/1), pelantun 'Toxic' itu terlihat kembali berpesta bersama dengan pewaris Hotel Hilton oleh paparazi dalam sebuah pesta makan malam ulang tahun kerabatnya di Palihaouse Club, Hollywood, Los Angeles. Dalam pesta itu, Spears dan Hilton juga terlihat ramah dan berpose untuk difoto para paparazi.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E!Online.com, "Britney terlihat sangat pemalu dalam pesta itu bersama sang pacar. Ia dan Paris juga saling berpelukan dan sempat berbicara sebentar."

Sebelumnya, Spears sempat memutuskan hubungan pertemanan dengan Hilton pada 2008 lalu, karena membuatnya kacau hingga hak asuh kedua anaknya dicabut dan bercerai dengan sang suami, Kevin Federline. Setelah masa-masa suram itu, Spears bertekad kembali untuk fokus membangun kembali kariernya di dunia musik dan Hilton terus membuat masalah hingga membuatnya nyaris di penjara saat tertangkap membawa obat terlarang pada tahun lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.