Sukses

Charlotte Church Minta Maaf kepada Ratu Inggris

Mantan penyanyi klasik Inggris, Charlotte Church meminta maaf kepada pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II, setelah berkomentar yang berisi merendahkan diri sang ratu dalam sebuah wawancara kepada media baru-baru ini.

Liputan6.com, London: Mantan penyanyi klasik Inggris, Charlotte Church meminta maaf kepada pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II, setelah berkomentar yang isinya merendahkan diri sang ratu dalam sebuah wawancara kepada media baru-baru ini.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Sabtu (8/1), pelantun 'Crazy Chick' itu mengaku menyesal dan meminta maaf setelah berkomentar merendahkan diri sang ratu dalam sebuah wawancara kepada majalah pria Inggris, Esquire. Dalam majalah itu, ia menyebut sang ratu sebagai orang tua yang tidak tahu apa-apa karena ia tidak mengingatnya, meskipun sudah sering bertemu dalam beberapa acara.

Komentar pedas Church itu menjadi topik pembicaraan di negaranya, Inggris, pada Januari ini, dan ia akhirnya memutuskan untuk meminta maaf serta menegaskan dengan harapan tidak terus mempublikasikan komentar-komentarnya itu.

Dalam sebuah pernyataannya, Church mengatakan, "Aku sangat menyesal jika komentarku tentang Ratu Elizabeth II membuatnya tersinggung. Aku juga merasa terhormat sudah beberapa kali bertemu dengannya. Aku sadar, betapa bodohnya aku membuat komentar seperti itu." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini