Sukses

Jason Derulo Ingin Seperti Will Smith

Bintang R&B, Jason Derulo, dikabarkan mengaku ingin sekali kembali berakting dalam sebuah film setelah ia menyelesaikan album keduanya. Jason ingin sukses seperti aktor favoritnya, Will Smith.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang R&B, Jason Derulo, dikabarkan mengaku ingin sekali kembali berakting dalam sebuah film setelah ia menyelesaikan album keduanya dan ingin sukses seperti aktor favoritnya, Will Smith.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Sabtu (8/1), pelantun 'Watcha Say' itu memang awalnya bercita-cita ingin menjadi seorang bintang film dan belajar akting di American Musical and Dramatic Academy di New York, AS, sebelum terjun ke dunia musik. Ia juga berencana akan segera bermain film setelah album keduanya dirilis dan bertekad ingin menjadi Will Smith berikutnya.

Kepada harian Inggris, Daily Star, Derulo mengatakan, "Setelah perilisan album kedua, saya ingin segera berakting dalam sebuah film. Saya juga sudah bersekolah di sekolah akting, bukan musik."

"Will Smith sudah membuat transisi yang sempurna dari musik ke film, jadi saya juga ingin sempurna seperti dia, aktor yang bisa memerankan apa saja. Saya suka film bergenre supranatural dan film aksi laga seperti Tron," tambahnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.