Sukses

Syahrini Kunjungi Panti Asuhan

Tanpa merasa canggung dan jijik, Syahrini membersihkan bekas muntah seorang bocah balita di sebuah panti asuhan di Jakarta. Tak sekadar menggendong, Syahrini dengan cekatan mengganti baju seorang bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta: Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan penyanyi seksi Syahrini. Di tengah kesibukannya, pelantun tembang lama Aku Tak Biasa itu menyempatkan diri mengunjungi Panti Asuhan Tunas Bangsa di Cipayung, Jakarta Timur.

Syahrini menimang satu persatu bayi penghuni panti asuhan itu. Menurutnya, setiap insan yang hidup di dunia berhak mendapatkan kasih sayang.

"Ini adalah bentuk kepedulian aku sebagai wanita yang akan menjadi seorang ibu," ujar Syahrini di program infoteinmen Halo Selebriti SCTV, Senin (10/1).

Tak sekadar menggendong, Syahrini dengan cekatan mengganti baju seorang bayi perempuan. Naluri keibuan begitu terpancar dari penyanyi yang sempat berduet dengan Anang Hermansyah itu. Bahkan, Syahrini tak ragu-ragu membersihkan bekas muntah seorang bocah lainnya.

Kecintaan Syahrini terhadap anak kecil dipengaruhi sejumlah saudara dekat. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu kerap merasa iri saat melihat ketiga keponakannya yang masih balita. "Jadi pengen punya anak, pengen punya suami juga nih jadinya," kata Syahrini malu-malu.

Sebelumnya Syahrini menyebut ingin lebih meluangkan waktu bersama keluarga. Salah satu resolusi tahun barunya adalah dapat lebih pintar dalam mengatur waktu [baca: Syahrini Ingin Dekat dengan Keluarga].



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini