Sukses

KD Masih Mau Siapkan Mental

Hingga kini KD masih sabar menanti hari bahagia bersama Raul Lemos. KD yang belum mau menyebut tanggal, mengaku ingin terlebih dahulu mempersiapkan mental.

Liputan6.com, Jakarta: Menunggu dan menunggu. Itulah yang banyak dilakukan Krisdayanti belakangan ini. Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, diva pop Tanah Air itu tetap sabar menanti hari bahagia bersama kekasihnya, Raul Lemos.

KD dan Raul sempat merencanakan pernikahan di tanggal cantik 11-01-2011. Namun karena satu dan lain hal, mereka terpaksa mengurungkan niat. KD yang belum mau menyebut tanggal, mengaku ingin terlebih dahulu mempersiapkan mental.

"Bagaimana saya siap secara mental, bagaimana Allah memberi saya kebahagiaan lanjutan nantinya," tutur KD di program infoteinmen Halo Selebriti SCTV, Senin (10/1).

Ditemui di tempat terpisah, Silvalay Noor Athalia bersikap acuh tak acuh. Mantan istri Raul tak mau ambil pusing terhadap urusan KD, yang dinilai telah merebut suami orang.

"Kalau urusan Raul sama KD enggak ada hubungannya sama saya. Ikhlas enggak ikhlas ya enggak ada hubungannya dengan saya." katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.