Sukses

Nasi Goreng Buatan Zaskia Enak, Lho...

Demi sang kekasih, Zaskia meluangkan waktu membuat nasi goreng spesial. Wah, kayak gimana rasanya ya?

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi seorang istri yang baik merupakan salah satu impian Zaskia Sungkar. Kakak Shireen Sungkar itu berharap calon suaminya, Irwansyah, selalu betah di rumah. "Saya harus jadi ibu rumah tangga yang baik. Jadi hari ini saya harus belajar masak," tutur Zaskia di tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (10/1).

Menggoreng scrambled egg adalah pilihan pertama Zaskia. Walau terkesan belepotan, kelahiran 1 Januari 1990 itu pantang menyerah. Zaskia berusaha menciptakan hidangan terbaik yang terlahir dari tangannya sendiri. Dan, nasi goreng telur dadar plus sosis pun selesai dibuat.

Zaskia yang baru menyelesaikan sesi foto pranikah beberapa waktu lalu, bergegas menuju lokasi syuting Irwansyah. Ia tak ingin Irwansyah memakan hidangan lain pada siang itu. "Ayo, jujur sama gua," ancam Zaskia sambil menyodorkan makanan pada Irwansyah.

"Gua gak nyangka, Zaskia bisa masak nasi goreng seenak ini," kata Irwansyah dengan mata berbinar-binar. "Haha, dari dulu aku emang jago masak kali, babe," timpal Zaskia yang kemudian tertawa lepas.(YUS)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.