Sukses

Aida Saskia Tunggu Islah Zainuddin MZ

Aida Saskia masih menunggu islah (perdamaian) yang kedua dengan dai sejuta umat Zainuddin MZ. Aida meminta pengakuan dan permintaan maaf dari Zainuddin di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta: Aida Saskia masih menunggu islah (perdamaian) kedua dengan dai sejuta umat Zainuddin MZ. Aida meminta pengakuan dan permintaan maaf dari Zainuddin di hadapan publik.

Perselisihan Aida-Zainuddin bermula dari aksi Aida yang memberikan pengakuan  mencengangkan kepada awak media pada Oktober tahun lalu. Katanya, ia dinodai mantan Ketua Umum DPP Partai Bintang Reformasi itu saat masih berumur 16 tahun. Untuk itu, Aida meminta pengakuan dan permintaan maaf Zainuddin kepada dirinya di hadapan publik.

"Mudah-mudahan Pak Haji tidak mengurungkan niat lagi, untuk melaksanakan islah yang kedua setelah islah yang pertama gagal. Setelah janji-janji sebelumnya tidak jadi terus. Mudah-mudahan islah yang kedua ini tidak gagal," ujar wanita yang juga penyanyi dangdut itu dalam tayangan Halo Selebritis, Selasa (11/1).

Sebelumnya, islah pertama antara keduanya gagal akibat Zainuddin mengalami sakit dan harus di rawat. Meski kecewa, namun Aida bersedia menunda ilah tersebut hingga Zainuddin dinyatakan sembuh [ baca: Zainuddin MZ Dirawat, Islah dengan Aida Ditunda ].

Islah yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 Januari mendatang itu memang sangat ditunggu-tunggu Aida sebagai bukti bahwa tuduhan yang dilontarkan kepada Zainuddin benar adanya. "Sebenarnya saya tidak optimistis, justru pesimistis. Takut apakah islah ini memang benar-benar dilaksanakan," kata wanita kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 itu.

Menanggapi beredarnya foto-foto panas dirinya saat sedang beradegan dalam film Hantu Gerondong ke khalayak, Aida mengaku tidak tahu menahu. Ia pun telah berusaha meminta kejelasan kepada rumah produksi (PH) bersangkutan. Aida menegaskan, kasus beredarnya foto-foto itu tidak akan menghalangi upaya islah dirinya dengan Zainuddin MZ.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini