Sukses

Resep Langgeng Armand-Dewi

Armand dan Dewi tetap harmonis berumah tangga selama 17 tahun. Rahasianya apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta: Siapa yang tak iri melihat kehangatan keluarga Armand Maulana dan Dewi Gita? Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 itu selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Hampir tak ada konflik berarti di antara mereka.

Di momen 17 tahun pernikahan, Armand dan Dewi memberikan resep langgeng dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Menurut mereka, yang mengaku sama-sama pekerja seni, banyak meluangkan waktu bersama keluarga adalah hal terpenting.

"Kita bisa bedakan dunia kerja dan dunia rumah tangga," ucap Armand di Halo Selebriti SCTV, Kamis (13/1). "Waktu kita sebenarnya lebih fleksibel daripada orang kantoran."

Dewi yang baru sembuh dari penyakit flu mendapat perhatian hangat saat pulang dari sebuah acara. Armand beranjak dari tempat duduk, mengambilkan air hangat, dan mengecup mesra kening sang istri. Pada 11 Januari kemarin menjadi satu momen indah yang selalu terulang dari tahun ke tahun.   

Dua sejoli yang mulai berpacaran pada 1992 itu bernostalgia sambil membuka album kenangan. Armand dan Gita menunjukkan foto dimana mereka melangsungkan akad nikah. "Pas mau tanda tangan buku nikah, mati lampu," tutur Armand.

"Akhirnya pake petromax," timpal Dewi tertawa geli.(SHA)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.