Sukses

Natalie Imbruglia Himpun Dana untuk Kampung Halaman

Natalie Imbruglia mengimbau para penggemarnya untuk menyumbangkan pada korban banjir yang melanda negeri kelahirannya, Australia.

Liputan6.com, London: Natalie Imbruglia mengimbau para penggemarnya untuk menyumbangkan pada korban banjir yang melanda negeri tercintanya, Australia. Artis sekaligus penyanyi kelahiran Sydney, 4 Februari 1975 ini sedih melihat keadaan Negara Bagian Queensland, Australia. Terlebih, Queensland jauhnya hanya sekitar satu jam perjalanan darat menggunakan mobil dari kota asalnya.

Seperti dilansir Spice Zee, baru-baru ini, pelantun lagu Torn itu memutuskan segera terbang ke Queensland, untuk menyampaikan bantuan yang dibawanya. Buat membantu pemerintah mengumpulkan dana, Imbruglia juga telah menuliskan serangkaian status pada akun Twitter-nya yang mengimbau para penggemarnya untuk membantu para korban.

Imbruglia menulis, "Banjir di tenggara Queensland telah menghancurkan tempat ini. Bagi kalian yang ingin menyumbangkan dana, hubungilah nomor telepon di bawah ini. Saat ini aku berada di kota asalku yang jaraknya hanya satu jam perjalanan dari Queensland. Aku benar-benar tidak percaya semua ini telah terjadi."(DSC/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.