Sukses

Gritte Agatha Lari Lihat Hantu

Gritte Agatha lari ketakutan saat melihat hantu. Lho, katanya pemberani..

Liputan6.com, Tangerang: Gritte Agatha mengaku tak pernah takut pada apa pun. Untuk membuktikannya, pemeran Maemunah dalam Get Married The Series itu berani menerima tantangan dari salah satu sahabatnya, Brian Austin.

Tantangannya adalah memasuki Wisata Adrenaline Serpong di Mal Sumarecon, Tangerang, Banten. Di sana, Gritte harus memasuki sebuah rumah misteri berisi banyak hantu! Apakah perempuan berambut pendek itu berani melakukannya?

"Waaah, aduh gila. Serem banget," teriak Gritte beberapa saat setelah memasuki rumah hantu di Status Selebritis SCTV, Sabtu (15/1). "Kayak beneran, sumpah nggak bohong."

Gritte dan Brian kembali masuk ke rumah hantu untuk kali kedua. Mereka tampak tenang karena sudah tahu dimana saja hantu-hantu berada. Gritte yang terkenal iseng bahkan berani menggoda sesosok hantu dengan muka menyeramkan.

"Godain hantu yuk, hahaha," candanya sambil tertawa lepas.

Berbagai makhluk menyeramkan siap menakut-nakuti para pengunjung Wisata Adrenaline Serpong. Makhluk-makluk tersebut antara lain pocong, suster ngesot, kuntilanak, dan lain-lain. Hiii, serem banget kayaknya ya...(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini