Sukses

Usai Menikah, William Tetap Huni Istana?

Sebuah sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan, Istana Buckingham memiliki banyak ruangan dan tingkat keamanan yang tinggi. Tapi, William menginginkan hidup senormal mungkin setelah menikah dengan Kate.

Liputan6.com, London: Pangeran William kabarnya tetap akan menjadi penghuni istana setelah menikahi calon istrinya, Kate Middleton. Bahkan, Ratu Elizabeth II telah meminta cucunya juga Kate untuk tinggal bersamanya di Istana Buckingham.

Seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (15/1), Sang Ratu juga berjanji akan memberikan pasangan tersebut privasi dengan menyiapkan sebuah apartemen yang tersambung dengan istana. Namun sayangnya, tawaran untuk tinggal di apartemen yang dikenal dengan sebutan Istana Saint James itu ditolak oleh pasangan yang akan menikah pada April mendatang itu. Alasannya adalah karena mereka menginginkan kehidupan normal yang jauh dari sorotan kamera.

Sebuah sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan, Istana Buckingham memiliki banyak ruangan dan tingkat keamanan yang tinggi. Tapi, William menginginkan hidup senormal mungkin setelah menikah dengan Kate. "Istana Buckingham selalu dipenuhi dengan staf rumah tangga dan itu jelas bukan menjadi tempat yang damai untuk hidup."(DSC/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.