Sukses

Arnold Schwarzenegger Kembali ke Film

Setelah meletakkan jabatannya sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berencana untuk kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah mengundurkan diri dari dunia politik sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berencana untuk kembali terjun ke perfilman Hollywood. Ia mengungkapkan kerinduannya terhadap dunia akting yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Seperti diwartakan abclocal, Rabu (19/1), Arnold menyatakan ingin kembali menjadi aktor. "Saya sedang mempertimbangkan untuk bermain dalam sebuah film. Salah satunya, peran sebagai komandan pasukan Nazi yang menolak membantai tentara Amerika," katanya kepada sebuah surat kabar Austria.

Saat ini, aktor berusia 63 tahun itu hanya menyibukkan diri dalam memilih film yang akan dibintanginya. Ia memutuskan untuk mundur dari masa jabatannya sebagai Gubernur California, Senin 3 Januari 2011. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.