Sukses

Rahul Dikabarkan Siapkan Kado Pernikahan Rumah Mewah

Pasangan KD dan Rahul Lemos dikabarkan menikah dalam waktu dekat. Tak hanya itu, sebuah kado pernikahan berupa rumah mewah sudah disiapkan Rahul untuk KD.

Liputan6.com, Jakarta: Kisah asmara diva pop Tanah Air, Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Rahul Lemos, kian serius. Bahkan, keduanya dikabarkan menikah pada Februari mendatang. Hal itu terendus lantaran persiapan pernikahan keduanya yang sudah mulai dilakukan sejak jauh hari sebelumnya.

Tak hanya itu, Rahul juga dikabarkan sudah menyiapkan sebuah rumah mewah untuk KD sebagai kado pernikahan mereka. Namun menanggapi hal tersebut, Rahul menyanggahnya. "Oh nggak, kado kan bisa dikasih ke siapa saja," kata Rahul  seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (21/1).

Sementara soal resepsi pernikahan, keduanya diisukan menggelar acara di dua tempat. Untuk akad nikah dan resepsi pertama digelar di Jakarta, kemudian dilanjutkan Rahul menggelar resepsi di Dili, Timor Leste.

Mendengar kabar bahagia tersebut, pihak keluarga KD yakni sang anak Aurel dan mantan suami Anang Hermansyah mengaku senang. Aurel juga mengaku akan memberi ibunya tersebut kado spesial.

"Aku bakal kasih kado ke mimi (KD), aku sama Azril pasti dateng, pipi juga dateng, kan aku sama Azriel dibuatin bajunya," kata Aurel. Aurel juga menambahkan jika ia mendambakan kehadiran ibu baru buat sang ayah. "Aku sampai sekarang bantuin pipi nyari, kasihan banget ya sampai sekarang belum dapet-dapet, dari kalangan artis nggak apa-apa, yang penting baik, cantik, pinter, dan nggak sombong," ucap Aurel polos.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini