Sukses

Saiful Jamil Pinang Peragawati Maret Nanti

Pedangdut Saiful Jamil akan menikahi peragawati Virginia Anggraeni pada Maret mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk menggelar undangan sebanyak 1.000 lembar.

Liputan6.com, Jakarta: Pedangdut Saiful Jamil dan sang kekasih Virginia Anggraeni berencana menikah pada 10 Maret mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh kedua calon pengantin tersebut, bahkan dikabarkan sudah menyebar undangan sebanyak 1.000 lembar.

"Insya Allah saya akan lamaran ke rumahnya 25 Januari di Bandung," terang Ipul--sapaan akrab Saiful Jamil seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (21/1).

Perbedaan usia keduanya yang genap 10 tahun, ternyata bukan masalah bagi Ipul. Justru pria kelahiran 31 Juli 1980 ini mengaku bersyukur mendapat calon istri yang mau menuruti permintaannya, yakni mengenakan jilbab.

"Mengkonsep rumah tangga itu, saya mau yang harmonis Islami, kalau dia masih mau jadi peragawati ya nggak apa-apa, cuma ya jangan dilepas jilbabnya, dan dia mau," kata Ipul.

Sementara soal acara pernikahan, Ipul berharap bisa menikah di sebuah masjid. "Insya Allah kita menikah Maret, di sebuah masjid antara di Cimahi atau di Bandung," pungkas Ipul.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.