Sukses

Ne-Yo: Jadi Ayah Itu Sulit

Jadi ayah itu sulit, apalagi ketika si kecil menangis di tengah malam. Pengakuan ini diutarakan penyanyi R & B Ne-Yo.

Liputan6.com, Jakarta: Jadi ayah itu sulit, apalagi ketika si kecil menangis di tengah malam. Waktu tidur sudah pasti terganggu. Pengakuan ini diutarakan penyanyi R & B Ne-Yo, seperti dilansir Spice Zee, Sabtu (22/1).

Pelantun lagu Beautiful Monster itu mengatakan, kehadiran putrinya, Madlyn yang baru berusia dua bulan, sangat membuatnya bahagia. Walaupun sering terganggu dengan tangisan anak pertamanya itu, ia merasa sang putri telah membawa banyak perubahan dalam hidupnya.

"Aku benar-benar senewen dan bersemangat. Benar-benar menakjubkan. Aku memiliki satu kehidupan yang akan menjadi tanggung jawabku. Kau pasti mengerti bagaimana rasanya.  Menjadi seorang ayah adalah hal terindah dengan berbagai masalah yang menghadang," ujar Ne-Yo.

Ne-Yo resmimenjadi seorang ayah dari bayi yang dilahirkan kekasihnya, Monyetta, Jumat (12/11) malam. Bayi itu memang tengah ditunggu Ne-Yo yang sebelumnya diprediksi akan lahir pada 11 Januari mendatang. Tiba-tiba, kekasihnya mendadak sakit perut, sehingga harus dibawa ke rumah sakit  [baca: Ne-Yo Menjadi Ayah].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.