Sukses

Afgan-Olivia Tak Ada Hubungan Khusus

Pasangan artis Afgan Syahreza dan Olivia Lubis Jensen tidak pernah terlihat berdua, alhasil mereka dikabarkan sudah putus. Namun demikian, baik Afgan dan Olivia mengaku keduanya tidak menjalin hubungan istimewa.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di layar kaca, artis Afgan Syahreza dan Olivia Lubis Jensen ternyata tengah mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni bangku kuliah. "Aku ini kelas tiga terakhir sekolah, ada senang dan ada beban juga, soalnya aku harus belajar semaksimal mungkin supaya nilai bagus dan nanti pas udah lulus sudah lepas dari kewajiban sekolah," tutur Olivia seperti dikutip program infoteinmen Hot Shot di SCTV, Ahad (23/1). Untuk konsentrasi studi yang dipilih, perempuan kelahiran Denmark 11 April 1993 ini memilih jurusan bisnis internasional.

Tak jauh beda dengan yang direncanakan Olivia, Afgan juga demikian. Penyanyi berkaca mata ini juga memilih konsentrasi kuliah bisnis internasional. Hanya saja, ia memilih kuliah di luar negeri. "Pilihannya Australia atau Singapura, tapi aku sih milih Singapura, soalnya aku engga bisa jauh dari keluarga," terang Afgan.

Sementara itu soal kedekatannya dengan Afgan, sudah tidak lagi seperti dulu. Keduanya kini bahkan terlihat dingin dan tidak pernah terlihat berduaan. Mengenai hal itu, sempat beredar kabar kalau keduanya telah putus. Namun demikian, lagi-lagi baik Olive dan Afgan menyangkal tidak ada hubungan spesial di antara keduanya. "Status ya masih begini aja, enggak gimana-gimana, karena aktivitas aku masih sibuk, jadi aku enggak serius mikirin relationship (hubungan), lebih enak dengan teman, karena masih fleksibel," terang Olivia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini