Sukses

Nadila Ernesta Raih "Best Asian Supermodel"

Model sekaligus pemain film Nadilla Ernesta mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia menggaet penghargaan sebagai "Best Asian Super Model 2011" di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta: Model sekaligus artis pendatang baru Nadilla Ernesta mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Mantan kekasih Eno "Netral" ini meraih penghargaan "Best Asian Super Model 2011" yang diselenggarakan Asosiasi Model Asia di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

"Terima kasih untuk Asian Model Association Korea Selatan. Terima kasih untuk manajemen saya dan keluarga yang telah memberikan dukungannya sehingga saya bisa meraih penghargaan ini," ujar dara kelahiran 4 Feruari 1988 ini saat menerima penghargaan di atas panggung seperti dirilis Status Selebritis, Selasa (25/1)

Menurut Nadila, ia tidak menyangka dirinya dapat memperoleh penghargaan luar biasa ini. Padahal saingan-saingannya kala itu terbilang cukup berat, yakni para model dari Malaysia, Cina, Hong Kong, Singapura, India, Thailand, Vietnam, Taiwan, Jepang, Mongolia, Filipina, dan tuan rumah Korea Selatan.

"Senang banget dan aku bener-bener nggak nyangka. Aku nggak pernah kepikiran dapat award. Grogi banget saat harus naik ke atas panggung dan ketemu orang-orang Asia lainnya," ungkap Nadila usai menerima penghargaan. (CHR/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini