Sukses

Keluarga Temukan Titik Terang Keberadaan Arumi

Orangtua Arumi Bachsin mengaku sudah mengetahui dimana keberadaan putri mereka. Namun, hal itu masih dirahasiakan pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Orangtua Arumi Bachsin mengaku sudah mengetahui keberadaan putri mereka. "Pokoknya sudah ada titik terang berdasarkan hasil penyelidikan polisi," tutur Rudy Bachsin, ayah Arumi, seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/1). Saya minta doanya aja semoga semuanya cepat selesai."

Pihak kepolisian kini menjadi tumpuan orangtua Arumi agar dapat bertemu kembali dengan putri mereka yang sudah tiga bulan dalam perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Hingga kini, Maria maupun Rudy tidak mempercayai rekaman suara Arumi yang diperdengarkan pihak KPAI beberapa waktu lalu.

"Arumi itu anak kami. Kami tidak perlu rekaman, suruh Arumi bicara langsung dengan orangtuanya," ucap Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi. "Arumi anak dibawah umur, dia harus berada dalam lindungan keluarga, bukan pihak ketiga."

Seperti diberitakan sebelumnya, Arumi kabur dari rumah setelah dikabarkan berselisih dengan sang ibu. Hingga kini, dimana Arumi berada belum diketahui. KPAI yang melindungi Arumi juga tidak mau mengungkapkan keberadaan Arumi.(BOG)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini