Sukses

Lovato Tinggalkan Pusat Rehabilitasi

Demi Lovato diizinkan untuk meninggalkan pusat rehabilitasi setelah menyelesaikan serangkaian proses terapi selama tiga bulan. Tapi ia tetap harus rawat jalan.

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang Disney Demi Lovato diizinkan untuk meninggalkan pusat rehabilitasi setelah menyelesaikan serangkaian proses terapi selama tiga bulan. Walapun diperbolehkan berkumpul bersama keluarganya, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (29/1), dokter bersikeras untuk tetap memantau Lovato melalui program rawat jalan yang dirancangnya.

Lovato menjalani perawatan akibat masalah emosional. Ia menderita eating disorder dan senang menyakiti diri sendiri. Akhirnya, ia memutuskan untuk mendapatkan penanganan khusus untuk kasusnya itu.

Akibatnya, Lovato harus merelakan kesempatan untuk melakukan tur dunia bersama The Jonas Brothers.  Dan ia tengah berusaha untuk memulai kembali lembaran baru. Dukungan dan cinta yang diberikan  keluarga dan para sahabatnya sangat membantunya melewati semua itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini