Sukses

Dhani Larang Anak Hadiri Pesta Ultah Maia

Maia Estianty gagal bertemu dengan ketiga putranya pada perayaan ulang tahun ke-35 tahun, karena tidak mendapat izin dari Ahmad Dhani. Alasan Dhani tidak mengizinkan Al, El, dan Dul hadir, karena diadakan di sebuah cafe yang banyak menyajikan minuman beralkohol. Dhani khawatir hal itu akan menimbulkan efek negatif bagi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan mantan suami-istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sebelumnya sempat mereda, kini kembali memanas. Konflik bermula saat Maia mengundang Ahmad Dhani dan ketiga putranya Al, El, dan Dul untuk menghadiri perayaan ulang tahunnya ke-35.

Namun sebelum Al, El, dan Dul berangkat menuju perayaan ulang tahun sang bunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Dhani mengirim pesan singkat pada anak-anaknya.

"Bismillahirohmannirrohim, siapa saja hari ini yang dateng ke ulang tahun bunda, Ayah anggap kalian mau diasuh bunda, ikut aturan bunda dan tinggal di rumah bunda yang mewah. Dan kapan pun kalian mau ketemu ayah, kalian bisa ke rumah ayah. Kalian sudah besar dan boleh menentukan pilihan masing-masing. Ayah selalu cinta kalian semua," tulis Dhani lewat pesan singkat.

Akhirnya, Maia pun gagal bertemu ketiga putranya. "Pesan singkat itu menurut aku bentuk intimidasi Dhani kepada anak-anak. Aku bilang sama anak-anak, bunda, Al, El, dan Dul, mengalah untuk mengikuti keegoisan Ahmad Dhani," ucap Maia seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Senin (31/1).

Alasan Dhani tidak mengizinkan Al, El, dan Dul hadir, karena diadakan di sebuah cafe yang banyak menyajikan minuman beralkohol. Dhani khawatir hal itu akan menimbulkan efek negatif bagi anaknya.

"Anak-anak saya larang karena cafe tempat Maia merayakan ulang tahun itu adalah cafe yang terkenal menjual minuman keras. Jadi untuk menghindari teguran dari Pemkot, anak-anak tidak saya izinkan untuk datang. Karena aturan Pemkot bahwa cafe yang menjual minuman keras dilarang didatangi oleh anak-anak di bawah umur," jelas Dhani. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini