Sukses

Ultah Mona Ratuliu Dihadiri Para Sahabat

Mona Ratuliu mendapat kejutan kue ulang tahun dari sahabat dan para pemain Lupus Milenia. Sang suami Indra Brasco bangga memiliki istri seperti Mona. Saat mengenal Mona di usia 16 tahun dan kini 29 tahun, baginya sang istri tidak pernah berubah.

Liputan6.com, Jakarta: Saat Mona Ratuliu tengah asik bercengkrama dengan sahabatnya yakni Meisya Siregar, Beby Romeo, Nola, dan Thomas Djorgi, tiba-tiba para pemain Lupus Milenia Irgi Fahrezi dan Boim datang sambil membawa kejutan kue ulang tahun.

"Kado yang nggak disangka-sangka seperti para sahabat dari Lupus Milenia yang udah lama nggak ketemu, tiba-tiba dateng aku seneng banget," ucap Mona seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Senin (31/1).

Sebagai seorang suami, Indra Brasco bangga memiliki istri seperti Mona. Saat mengenal Mona di usia 16 tahun dan kini 29 tahun, baginya sang istri tidak pernah berubah. Di mata Indra Mona memiliki kepribadian yang lembut, dewasa, dan memiliki pemikiran yang matang.

"Tadinya pas awal pernikahan, takut ada gejolak rumah tangga yang masih labil, soalnya Mona kan tujuh tahun lebih muda daripada aku. Ternyata setelah dijalani sampai 13 tahun pernikahan kita nggak pernah terjadi apa-apa, karena aku menilai Mona sebagai sosok yang dewasa," jelas Indra.

Sedangkan di mata para sahabatnya, naluri keibuan Mona paling menonjol di antara yang lain. "Sifatnya yang keibuan membuat aku nyaman kalau ngobrol sama dia," kata Nola.

Bagi Mona, perayaan ulang tahun tidak perlu mahal dan mewah. Ia sangat terkesan dengan pesta yang sederhana namun dihadiri oleh para sahabat yang tidak disangka-sangka. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini