Sukses

Gugun Gondrong Ber-Ultah di Kebun Binatang

Jika dulu Kebun Binatang Ragunan menjadi lokasi yang dipilih Gugun Gondrong untuk menikah dengan Anna Marissa, kini ia merayakan ulang tahun juga di tempat itu.

Liputan6.com, Jakarta: Kebun Binatang Ragunan dipilih Gugun Gondrong sebagai tempat merayakan hari jadinya yang ke-42. Selain dihadiri para sahabat seperti Rico Ceper, orangtua Gugun tampak hadir memeriahkan pesta ulang tahun sederhana itu bersama puluhan anak yatim untuk berwisata di Kebun Binatang Ragunan tersebut.

"Bagi saya dan bapak, yang penting Gugun sehat seperti sediakala," ucap Tuning Sukobagyo, ibunda Gugun, seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Senin (31/1).

Kebun Binatang Ragunan memiliki arti tersendiri di hati Gugun Gondrong. Karena di tempat yang sama, ia pernah menggelar resepsi pernikahannya dengan Anna Marissa, Desember 2007 silam. Namun sang mantan istri Anna Marissa dan anaknya Lionel Gunaevan Cuarvo tidak terlihat pada perayaan tersebut.

Acara tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur Gugun atas kesembuhannya. Mantan suami Anna Marissa ini ingin semua anak yatim yang hadir bisa menikmati kebahagiaan seperti yang ia rasakan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.