Sukses

Depe Tuntut Jupe Rp 1,7 Miliar!

Masalah sepertinya tak pernah hengkang dari penyanyi dangdut Dewi Persik. Termasuk konfliknya dengan Julia Perez. Konflik Depe-Jupe bak benang kusut. Bahkan permasalahan dua artis seksi itu menyeret nama produser Shanker RS, BSC.

Liputan6.com, Jakarta: Masalah sepertinya tak pernah hengkang dari penyanyi dangdut Dewi Persik. Termasuk konfliknya dengan Julia Perez. Konflik antara dua artis seksi Dewi Persik dan Julia Perez bagaikan benang kusut. Bahkan, keduanya mengklaim dirinya paling benar dan saling menggugat satu sama lainnya. "Saya rugi material, udah habis banyak, wajah saya kan aset, terus nama saya dijelek-jelekkan di sana, ini pencemaran nama baik, bukannya minta maaf," kata Dewi Persik seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (2/2).

Bahkan permasalahan Julia Perez dan Dewi Persik ternyata belakangan turut menyeret nama produser film Shanker. Ia dituduh penyanyi dangdut Dewi Persik memanfaatkan kondisi tersebut supaya film garapannya yang dibintangi Depe dan Jupe meledak. "Shanker, dia adalah manusia licik, karena dia bisa mengadu domba orang lain, dia memanfaatkan saya dan Jupe, lalu membuat berita yang tidak-tidak tentang Depe, kayaknya Pak Shanker perlu diselidiki nih apa tujuannya," kata pemilk nama asli Dewi Muria Agung ini.

Merasa diserang Dewi Persik, Shanker mengaku tidak terima dipojokkan artisnya sendiri. "Saya merasa diserang beberapa minggu terakhir ini, bagi saya ini mau artisnya siapa saja, saya tinggal promosiin aja, saya sudah cukup sama dia (Depe)," tegas Shanker. Tidak tanggung-tanggung, mantan istri Syaiful Jamil ini juga kembali mengumpat keras. "Ingat apa yang ditanam kejahatan, dia akan menuai kejahatan juga," ujar Depe.

Menurut Depe -- sapaan akrab Dewi Persik, tindakan Jupe sudah keterlaluan, sehingga, ia menuntut Jupe dengan angka fantastis miliaran rupiah. "Saya akan menggugat perdata, bukan 300 juta lagi, tapi 1,7 miliar, padahal kalau dia mengaku salah, saya bisa langsung menutup perkara semuanya, dan damai udah gitu aja," tegas Depe. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.