Sukses

Zsa Zsa Gabor Muntah Darah

Bagi Anda yang termasuk generasi kelahiran tahun 80 atau 90-an, mungkin tak sempat mengenal artis gaek yang satu ini, Zsa Zsa Gabor. Aktris dan selebriti Hollywood Zsa Zsa Gabor dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit, Selasa (1/2), setelah ia mulai muntah darah, kata jurubicaranya.

Liputan6.com, Los Angeles: Bagi Anda yang termasuk generasi kelahiran tahun 80 atau 90-an, mungkin tak sempat mengenal artis gaek yang satu ini, Zsa Zsa Gabor. Aktris dan selebriti Hollywood Zsa Zsa Gabor dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit, Selasa (1/2), setelah ia mulai muntah darah, kata jurubicaranya.

Bintang film 'Lili' dan 'Moulin Rouge' di era 1950-an itu dirawat di rumah sakit Januari lalu untuk menjalani amputasi satu kakinya akibat infeksi ganggren. Tulang pinggulnya juga diganti melalui operasi pada Juli 2010 silam.

Zsa Zsa (93) mulai mengeluarkan darah dari mulutnya pada pagi hari, dan suaminya -- Frederic Prinze von Anhalt -- menghubungi layanan ambulans untuk membawa dia ke Ronald Reagan UCLA Medical Center di Los Angeles, kata John Blanchette, jurubicara Zsa Zsa.

Frederic Prinz von Anhal mengatakan Zsa Zsa tampaknya menderita stroke selama atau setelah operasi bulan lalu. Suami Zsa Zsa Gabor tersebut berada di Ronald Reagan UCLA Medical Center bersama istrinya pada Selasa, sementara para dokter berusaha menstabilkan kondisi aktris itu. Frederic mengatakan Zsa Zsa tak mengenali orang sejak amputasi kakinya pada 14 Januari silam.

Aktris tersebut, yang telah berkiprah di Hollywood selama beberapa dasawarsa itu, memasuki usia 94 tahun pada Ahad (6/2). Zsa Zsa lahir di Budapest 1917 dengan nama Sari Gabor. Aktris watak ini mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1952. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.