Sukses

Cari Pacar, Maia Estianty Minta Izin Anak

Soal jodoh, Maia Estianty ingin mendapat pendamping yang pas dengannya. Namun demikian, ia mengaku harus meminta izin dari ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Konflik antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani mulai sedikit teratasi. Pasalnya Dhani dan Maia sepakat, bahwa permasalahan di rumah tangga mereka agar jangan sampai berimbas ke tiga buah hati mereka. Dhani pun kooperatif, ia tidak memaksakan tiga anaknya Al, El, dan Dul untuk tetap ia rawat.

Namun begitu, baik Al, El, dan Dul, masih memilih tinggal bersama Dhani. Melihat hal demikian, Maia mengaku kecewa namun harus mengalah. "Aku kecewa tapi aku mikirin psikologis anak-anak, aku engga boleh kecewa, aku lebih baik mengalah," terang Maia seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (4/2). 

Boleh jadi keputusan tiga putra Dhani-Maia tersebut lantaran selama tiga tahun mereka diasuh Dhani. Kendati begitu, Maia tetap berusaha. "Tadi malam aku telpon anak-anak aku, aku tanya mau diasuh siapa, kata mereka mau diasuh di dua tempat di ayah dan sama bunda," kata Maia. 

Mendengar hal tersebut, Dhani mengaku tidak mengekang ketiga anaknya, melainkan ia membiarkan para personel The Lucky Laki itu bebas memilih. "Keinginan anak tidak bisa dieksekusi, tidak ada undang-undang yang bisa mengebiri keinginan anak," kata Dhani. 

Sementara itu urusan jodoh, Maia mengaku meminta persetujuan tiga anaknya. "Pas aku tanya, bunda boleh pacaran lagi engga nih, ada yang bilang boleh, ada yang bilang engga tau deh," tutur Maia. "Aku soalnya pingin mendapat pasangan yang pas buat aku, jadi aku juga minta izin ke anak-anak," ungkap Maia. (BJK/Vin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.