Sukses

Delon Akan Menikah Bulan Mei

Tahun Baru Imlek kali ini menjadi momen membahagiakan bagi penyanyi produk Indonesian Idol sekaligus model Delon. Pasalnya, ia telah menemukan kekasih yang rencananya akan dinikahi Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Tahun Baru Imlek kali ini boleh dibilang menjadi pengalaman paling menyenangkan buat penyanyi produk Indonesian Idol sekaligus model Delon. Betapa tidak, pria kelahiran 20 Mei 1978 ini sudah memiliki kekasih yang cantik bernama Yaselin Wang. Bahkan, perempuan asal Negri Cina itu sudah dilamar Delon, 22 Desember silam. "Tahun ini aku berharap bisa mencapai titik puncak bersama wanita cantik ini," kata Delon seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (4/2).

Keduanya terlihat mesra saat mempersiapkan perayaan Imlek bersama dengan berbelanja di sebuah mal terbesar di Jakarta. Di situ, Delon membeli pohon angpao. "Pohon ini nanti ditaruh di ruang tamu, nanti bisa mendatangkan angpao rezeki," kata Delon.

Sementara itu soal rencana pernikahan keduanya, Delon dan Yaselin kompak tidak menyebut tanggal pasti. "Mudah-mudahan rencana tahun ini deh, ya sekitar tiga atau empat bulan dari sekarang," ucap Delon. 

Berbeda hal dengan kegembiraan yang dirasakan Delon dan kekasihnya Yaselin, artis sekaligus model seksi Magdalena, pada Imlek tahun ini justru menjadi saat perenungan. Pasalnya, kisah cinta bersama kekasih yang sudah berjalan enam tahun kandas menjelang Imlek kemarin.

Mengenai hal tersebut, Magdalena mengaku santai. "Biasanya emang engga terlalu ke pacar, aku biasanya sama keluarga besar, biasanya sibuk sendiri-sendiri," ujar penyandang gelar wanita paling seksi di Indonesia versi sebuah majalah pria dewasa itu .

Soal alasan kisah cintanya yang kandas dengan sang kekasih, presenter berwajah oriental ini menduga ada keraguan di diri sang kekasih. "Mungkin ada masalah keraguan, dia ragu-ragu sama aku, jadi sekarang kita saling berpikir masing-masing dahulu, dan tahun ini menjadi tahun perenungan buat aku," kata Magdalena. "Untuk sekarang ini, aku fokus kerja dan karier." tambah perempuan bernama lengkap Lena Soderberg ini. (BJK/Vin)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini