Sukses

Manohara Tak Trauma dan Masih Jomblo

Artis sekaligus model Manohara hingga kini masih menjomblo. Tak hanya itu, kesibukan Mano kini berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta: Kapan Anda melihat wajah Manohara yang terakhir kalinya? Rona wajahnya terlihat segar bukan? Wajah perempuan muda kelahiran 28 Februari 1992 itu kini selalu terlihat ceria alias seperti tidak ada beban yang dirasa. Ditambah lagi bentuk tubuh Manohara yang sehat, padat berisi, dan seksi. Pastinya menjadi idaman bagi pria mana pun.

Boleh jadi semuanya itu terjadi lantaran Manohara kini masih menjomblo alias masih sendiri. Pasalnya, kesendirian itu membuat Manohara bebas melakukan segala aktivitas tanpa adanya ikatan perasaan dengan orang spesial. Mengenai hal ini, Mano -- sapaan akrab Manohara mengakuinya. "Aku sampai sekarang sendiri, belum ada pacar, tapi aku engga trauma, ya karena belum ada aja, soalnya kan itu engga bisa ditargetin seperti pekerjaan ya," kata Mano seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (4/2).

Sementara itu, soal pasangannya kelak, Mano tak mau naif. Ia mengaku mendapat pelajaran dari kegagalan rumah tangganya dulu. "Jadi kalau melihat pria jangan dari hartanya, soalnya Mano sekarang alhamdulilah sudah bisa beli rumah sendiri, sudah memiliki pekerjaan, jadi ya jangan dilihat dari hartanya," ungkap Mano.

Soal kesibukan perempuan bernama lengkap Manohara Odelia Pinot kini, ia sedang menginvestasikan honornya bekerja di dunia hiburan untuk bisnis. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini