Sukses

Syahrini Tahlilan Bareng Anak Yatim

Tak terasa sepekan sudah ayahanda Syahrini, Dadang Zaelani, meninggal dunia. Syahrini menggelar tahlilan bersama anak yatim memperingati tujuh hari kepergian sang ayah di Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor: Tak terasa sepekan sudah ayahanda Syahrini, Dadang Zaelani, meninggal dunia. Syahrini pun menggelar tahlilan bersama puluhan anak yatim piatu di kediaman keluarga besar di Bogor, Jawa Barat.

"Ini tahlilan untuk bapak, kan sudah amanah," kata Syahrini di Hot Shot SCTV, Sabtu (5/2). "Insyaallah setiap Jumat akan mengadakan seperti ini, bersama anak yatim."

Syahrini masih dirundung duka. Kedua bola mata perempuan berumur 28 tahun itu terlihat begitu sembab. Wajar, Syahrini dikenal sangat dekat dengan sang ayah sejak usia dini.

"Enggak bisa dinikahkan sama papa, sedih sekali," tutur Syahrini sambil menundukkan muka, berusaha menahan air mata. Tetap tabah ya, Syarini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini