Sukses

Galih Ginanjar-Fairus Menikah Bulan Maret

Lebih kurang sebulan lagi pernikahan Galih Ginanjar dan Fairus A. Rafiq akan berlangsung. Galih Ginanjar dan Fairus berencana akan menikah 5 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Lebih kurang sebulan lagi pernikahan Galih Ginanjar dan Fairus A. Rafiq berlangsung. Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2009 itu berencana akan mengikat janji suci, 5 Maret mendatang.

"Tempat, surat-surat sudah semua. Pusing ngurusnya, tinggal disebar saja sih," tutur Fairus di Hot Shot SCTV, Sabtu (5/2).

Pernikahan Galih dan Fairus digelar dalam dua adat. Pada sesi akad nikah, Galih akan mengenakan busana serba India. Berbeda dengan Fairus yang dibalut kain kebaya khas Indonesia.

"Nanti dia bakal datang ke rumah aku jalan kaki. Yang terima nanti papa aku, udah gitu baru masuk rumah," terang Fairus.

Prosesi ijab kabul menggunakan bahasa Arab tulen. Galih yang mengaku sudah siap secara mental sempat khawatir. "Mending nanti aja deh, kalau sekarang ngapalin terus juga tar lupa," candanya.

Pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda juga akan segera melepas masa lajang. Kedua kini masih menanti momen yang tepat. "Udah siaplah, kita udah cukup lama juga tiga tahun," jelas Ben. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini