Sukses

Tiwi T2 Nangis di Malam Ultah

Momen bahagia bercampur haru memenuhi kediaman Tiwi T2 di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tiwi menangis bahagia saat Ade Govinda menyanyikan sebuah lagu romantis di malam ulang tahun ke-25.

Liputan6.com, Jakarta: Momen bahagia bercampur haru memenuhi kediaman Tiwi T2 di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pada dini hari kemarin, Tiwi mendapat pesta kejutan ulang tahun ke-25.

"Happy birthday to you...happy birthday to you...happy birthday, dear Tiwi.." lantun semua teman Tiwi di Hot Shot SCTV, Sabtu (5/2). Dan, Tiwi yang terlihat masih mengantuk pun terbangun.

Tiwi tak bisa berkata-kata. Sang kekasih, Ade Govinda, menyanyikan sebuah lagu akustik tepat di samping dirinya. Dara asal Bandung, Jawa Barat, itu tak kuasa menahan tangis saat Ade menyampaikan niat tulus untuk setia lewat lirik-lirik romantis.

"Semoga di ulang tahun ini, harapan aku dan kita akan terwujud," ucap Tika T2, yang membacakan kartu ucapan ultah Ade pada Tiwi. Selain lagu, Tiwi juga mendapat hadiah lain berupa bingkai foto, dompet, dan jam tangan. "Ade lagi kaya ya, kadonya tiga," ucap Tiwi senang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.